'/> Cara Melangsingkan Badan Di Segala Usia

Info Populer 2022

Cara Melangsingkan Badan Di Segala Usia

Cara Melangsingkan Badan Di Segala Usia
Cara Melangsingkan Badan Di Segala Usia
Tetap mempunyai tubuh yang indah pada usia diatas 30-an, 40-an, dan 50-an tahun. Apa mampu? Tentu saja mampu, percayalah! Ada banyak teknik cara melangsingkan tubuh yang sangat memberi manfaat untuk menjaga berat tubuh anda tetap ideal, tidak peduli berapapun usia anda. Tips kecantikan kali ini ingin membahas secara tidak ada yang kurang mengenai bagaimana cara mengurangi berat tubuh anda dengan baik dan benar, kalau diubahsuaikan dengan usia anda. Mengapa harus dibedakan? Karena kondisi fisik dan metabolisme insan niscaya akan mengalami perubahan seiring bertambahnya usia. Tidak mungkin orang yang berusia diatas 50 tahun diminta menjalani contoh diet dan latihan menyerupai mereka yang masih berusia 30-an. Untuk ludang kecepeh jelas, mari kita bahas secara terpisah satu-persatu!

 Tetap mempunyai tubuh yang indah pada usia diatas  Cara Melangsingkan Tubuh Di Segala Usia

Cara Melangsingkan Badan

Untuk Usia 30-an
Riva Rahl, MD, administrator medis pada Cooper Wellnes Program di Dallas, menyampaikan “Umumnya perempuan kehilangan sekitar 1% massa otot mereka setiap tahunnya, dan ini dimulai ketika memasuki usia 30-an. Hal ini akan memperlambat metabolisme secara bertahap.” Dan sebab sekitar 3/4 perempuan di usia 30-an mempunyai setidaknya satu anak, maka bisa jadi waktu yang dimiliki akan habis untuk mengurus mereka dan mengejar karier. Mungkin ini yang anda alami, dimana anda bahkan hampir tidak mempunyai waktu hanya untuk menyikat gigi, tidak serius untuk latihan di gym secara teratur, dan lain sebagainya. Namun tenang, simak cara melangsingkan tubuh secara alami memberikankut ini:
  • Konsumsi cukup protein. Latihan kekuatan sangat penting untuk menjaga metabolisme (ini akan membantu anda mengkremasi kalori dan menjaga massa otot tetap ramping). Karena itu anda harus mengkonsumsi cukup protein sebagai materi bakar otot anda. Menurut juru bicara American Dietetic Association, Jim White, RD, protein akan membantu menangkal rasa lapar dan meningkatkan metabolisme anda. Lakukan latihan ringan setelah anda makan atau mengkonsumsi makanan ringan berprotein! Ini sangat membantu.
  • Jangan takut minum susu. Kalsium sangatlah penting, sebab proses peringkihan tulang dimulai pada usia ini, dan semakin berlanjut dari waktu ke waktu. Penelitian telah mengambarkan kalau memasukkan susu (dan produk olahannya) yang kaya kalsium dalam sajian makan sehari-hari sanggup membantu mengkremasi ludang kecepeh banyak lemak tubuh.
  • Lakukan latihan intensif. Tidak mempunyai banyak waktu di gym? Tenang, anda bisa menjalankan contoh latihan intensif. Penelitian yang dilakukan oleh University of New South Wales menyimpulkan bahwa perempuan yang melaksanakan latihan interval selama 20 menit sanggup menghancurkan lemak 3 kali ludang kecepeh banyak dari mereka latihan terus selama 40 menit. Coba lakukan treadmill, istirahat sebentar, lakukan lagi, istirahat sebentar, kemudian lakukan lagi. Ini jauh ludang kecepeh dampak dan imbastif untuk mengkremasi lemak.
  • Latihan pilates. Rata-rata perempuan biasanya berusia 25 tahun knorma dan sopan santun pertama kali melahirkan, jadi pada ketika usia 30-an mereka telah pulih dari setidaknya 1 kali proses melahirkan. Untuk mengembalikan bentuk tubuh anda, cobalah cara melangsingkan tubuh setelah melahirkan dengan melaksanakan beberapa gerakan dasar senam pilates. Penelitian telah mengambarkan kalau ini ludang kecepeh dampak dan imbastif mengembalikan bentuk otot perut anda keberat sebelah melaksanakan sit-up.

Untuk Usia 40-an
Pada usia 40, anda telah kehilangan 10% massa otot anda. Ini menciptakan tubuh anda hanya bisa mengkremasi kalori sekitar 100 kalori ludang kecepeh sedikit daripada 10 tahun yang lalu. Ditambah, anda juga mendekati masa premenopause, dimana biasanya anda akan mengalami duduk masalah pada penggalan tengah tubuh anda. Penambahan bobot tubuh akan terjadi dengan semakin menumpuknya lemak di area perut, pinggul, dan paha. Lalu apa saja tips melangsingkan tubuh yang sanggup anda lakukan? Cobalah beberapa metode memberikankut:
  • Tambah porsi latihan. Metabolisme yang melambat akan menciptakan anda semakin tidak ringan dan sepele untuk mengkremasi lemak di tubuh anda. Karena itu, anda harus meningkatkan latihan anda, dan memastikan untuk mengikuti latihan kekuatan seluruh tubuh 2 sampai 3 kali seminggu. Penelitian dari University of Alabama di Birmingham menyarankan untuk melaksanakan latihan kardio berat selama sekitar 40 menit ( 3 atau 4 kali per-minggu). Selain akan mengkremasi banyak kalori, hal ini sanggup meningkatkan metabolisme anda sampai 19 jam sesudahnya.
  • Berpikir secara keseluruhan. Anda harus terpelajar menentukan dan memilah makanan anda, sebab ini sangat menentukan asupan kalori harian anda. Mengurangi nasi putih atau kentang, dan menggantinya dengan beras merah atau sereal gandum ialah pilihan yang sangat baik.
  • Lakukan latihan tersebuah incaran. Karena area perut, pinggul, dan paha biasanya menjadi duduk masalah pada mereka yang menginjak usia 40-an, maka anda harus ludang kecepeh serius pada penggalan tubuh tersebut. Mintalah kepada seorang guru anda di gym semoga berbagi agenda latihan yang serius untuk mengecilkan tempat tersebut.
Beberapa artikel yang sanggup membantu:

Untuk Usia 50-an
Ini ialah masa transisi, dimana anda sedang melalui premenopause atau menopause, dan juga berjuang dengan metabolisme yang semakin lamban. Ukuran tubuh secara perlahan dan niscaya akan semakin melar kalau anda membiarkannya. Dan kenyataannya, banyak perempuan yang menjadi semakin gemuk ketika memasuki usia 50 tahun keatas. Apakah ini sanggup diatasi? Tentu saja mampu, dan anda tidak membutuhkan cara melangsingkan tubuh dengan cepat yang mengharuskan anda menjalani mekanisme operasi. Anda hanya membutuhkan perjuangan yang sedikit ludang kecepeh keras.
  • Memilih makanan yang tepat. Dibandingkan ketika berusia 30-an, ketika ini tubuh anda hanya bisa mengkremasi kalori sekitar 200 kalori ludang kecepeh sedikit. Karena itu, anda harus terpelajar mengatur porsi makan dan makanan ringan anda. Perbanyak konsumsi serat dan makanan yang kaya air untuk mengenyangkan perut anda. Sayuran dan buah-buahan segar ialah pilihan terbaik.
  • Manfaatkan waktu sebaik mungkin. Jennifer Huberty, PhD, profesor dari University of Nebraska di Omaha, menyarankan untuk melaksanakan latihan moderat selama 60 menit setiap hari. Jika waktu anda terbatas, maka 30 menit latihan berat setiap hari juga sama dampak dan imbastifnya. Lakukan juga latihan beban 2 – 3 kali setiap ahad untuk membantu meningkatkan metabolisme anda.
  • Latih otot perut dengan benar. Selain membantu mengkremasi lemak perut pasca menopause, latihan kardio juga sangat penting untuk mengkremasi lemak pada area-area yang tidak ringan dan sepele dijangkau dengan hanya melaksanakan sit-up biasa. Mintalah kepada trainer anda untuk berbagi agenda latihan kardio yang ludang kecepeh spesifik mengkremasi lemak-lemak penggalan dalam.

Itulah tadi tips panduan dan cara melangsingkan tubuh di segala usia yang sanggup saya jabarkan kepada anda tiruana. Semoga klarifikasi saya diatas sanggup mempunyai kegunaan dan memmemberikankan banyak manfaat kepada anda yang tetap menginginkan mempunyai tubuh langsing dan indah walau sudah tidak muda lagi. Selamat mencoba!

Advertisement

Iklan Sidebar