'/> Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat

Info Populer 2022

Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat
Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat
Masih menyambung artikel saya sebelumnya mengenai cara mendapat bentuk kaki yang indah (lihat Tips Cara Mengecilkan Paha), kali ini Cara Untuk – Terbaru akan membahas mengenai tips cara mengecilkan betis. Berkembangnya kebudayaan menciptakan banyak orang (khususnya wanita) merasa tidak puas dengan ukuran betis mereka yang besar. Hal ini dianggap mengurangi daya tarik mereka, sehingga tidak sedikit yang mempertidak seimbangkan untuk melaksanakan operasi pengecilan betis demi mendapat bentuk betis yang langsing dan indah. Namun disamping mekanisme operasi yang tentunya memerlukan biaya tidak sedikit, sebetulnya ada cara mengecilkan betis secara alami yang bisa dicoba. Pembahasan diberikut akan menjelaskan kepada anda mengenai penyebab dari betis yang besar dan banyak sekali tips yang sanggup membantu anda mempunyai betis yang kecil, ramping, dan indah.

 Masih menyambung artikel saya sebelumnya mengenai cara mendapat bentuk kaki yang indah Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat

Cara Alami Mengecilkan Betis

1. Simpan high heels anda, dan gunakan stangguh atau sepatu tanpa hak (hak rendah) sehari-hari.

2. Lakukan jogging. Berlari sanggup membantu menciptakan betis anda menjadi ludang kecepeh ramping dan membentuk kaki secara keseluruhan. Ini yaitu acara yang sangat ampuh sebagai cara untuk mengecilkan betis dan mendapat bentuk kaki yang langsing. Namun yang perlu diingat adalah, anda bukan melaksanakan latihan lari jarak pendek yang mengutamakan kecepatan, tapi melaksanakan lari jarak jauh yang ludang kecepeh menekankan kepada daya tahan. Berbeda dengan lari cepat jarak pendek (sprint) yang justru akan menciptakan otot paha dan betis menebal atau membesar, berlari dengan perlahan dalam jarak yang jauh akan memperabukan lemak dan menipiskan otot-otot di kaki anda. Mengurangi massa otot di betis yaitu salah satu kunci untuk mendapat ukuran betis yang ludang kecepeh kecil yang anda idamkan.

3. Hindari tiruana acara yang membutuhkan kekuatan, tenaga besar, dan kecepatan dari otot-otot pada kaki anda. Hal ini akan membentuk otot dan menciptakan otot-otot pada kaki anda semakin membesar. Jenis-jenis latihan kardio yang pendek dan intens yaitu latihan-latihan yang dilarang anda lakukan. Berlari pada lintasan naik turun menyerupai di tempat perbukitan juga merupakan hal yang harus dihindari. Kegiatan ini sangat membutuhkan kekuatan pada otot kaki, sehingga bisa menciptakan betis anda yang sudah besar menjadi semakin besar lagi.

4. Jangan melaksanakan latihan melompat yang berakibat tinggi, menyerupai lompat tali misalnya. Pilihlah jenis latihan menyerupai berenang, berjalan jarak jauh, dan latihan dengan elliptical trainer yang bisa memdiberikan akhir besar untuk melangsingkan otot betis anda. Elliptical trainer yaitu alat yang sangat baik untuk latihan kardio berakibat rendah. Sedangkan berjalan sangat baik untuk mengecilkan betis anda alasannya akan menarik dan memperpanjang otot-otot antara penggalan belakang bawah lutut dan pergelangan kaki.

5. Hindari alat-alat gym dengan jenis-jenis latihan mendaki atau menaiki anak tangga, alasannya jenis latihan ini menargetkan otot betis dan akan meningkatkan ukurannya. Ingatlah bahwa tujuan anda yaitu untuk mengecilkan massa otot di kaki anda, bukan membuatnya ludang kecepeh besar lagi.

6. Jangan lalukan latihan ketahanan atau beban. Anda bisa melewatkan latihan beban sama sekali knorma dan budpekerti berada di Gym, atau jikalau anda tetap ingin melakukannya, maka gunakan beban paling ringan dan lakukan ludang kecepeh banyak pengulangan gerakan. Seperti telah berkali-kali diterangkan, latihan beban akan membentuk otot anda dan menciptakan ukurannya semakin besar.

7. Lakukan latihan peregangan. Peregangan akan menciptakan otot besar menjadi ludang kecepeh panjang dan tipis. Anda bisa mencoba mengikuti kelas-kelas yoga atau pilates yang banyak mengutamakan latihan peregangan. Salah satu latihan peregangan yang baik sebagai cara mengecilkan betis yang besar yaitu push-up berdiri. Berdiri menghadap ke dinding, letakkan satu kaki dengan jarak sekitar 30 cm dari dinding, dan kaki satunya dengan jarak sekitar 1 m dari dinding. Letakkan telapak tangan anda di dinding, tekuk lutut kaki anda yang di depan, dan biarkan badan anda melekat di dinding. Tahan kaki belakang anda tetap lurus dengan tumit tetap melekat di lantai. Anda akan merasa adanya tarikan pada otot betis anda, tahan selama 15 hingga 30 detik, kemudian kembali ke posisi tiruanla dan tukar posisi kaki anda. Lakukan hal ini beberapa kali.

Bagaimana? Cukup praktis untuk dilakukan bukan? Kuncinya hanya pada kemauan besar lengan berkuasa anda untuk tidak jenuh melakukannya secara rutin. Karena untuk mengurangi ukuran betis anda, intinya anda juga harus mengurangi lemak di badan anda secara keseluruhan. Namun perlu diperhatikan, sebagian kecil orang memang ada yang mempunyai otot betis ludang kecepeh besar walaupun ukuran tubuhnya sudah langsing, jadi mungkin mekanisme operasi sanggup dijadikan sebagai pilihan terakhir. Semoga klarifikasi mengenai cara mengecilkan betis dengan cepat diatas cukup berkhasiat!
Advertisement

Iklan Sidebar